Di Thailand Ibu nya Jadi Germo Anaknya Jadi Pelacur

perusahaan poker online indonesia



Kampunggosip.com - Tindakan dilakukan seorang ibu asal Thailand ini memang tidak pantas dicontoh. Ini lantaran dia rela agar anaknya jadi pelacur.

Situs asiaone.com melaporkan, Jumat (1/2), kejadian ini bermula ketika anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun selalu menginginkan uang untuk belanja atau senang-senang. Sementara ibu 42 tahun ini menjelaskan dirinya tidak memiliki pekerjaan.

Tanpa berpikir panjang, ibu itu menyarankan agar anaknya menjadi pelacur. Keduanya kemudian memutuskan pindah dari Provinsi Surin ke Kota Pattaya pekan lalu.

Polisi Thailand Letnan Nithit Krairat mengatakan keduanya tertangkap saat pihaknya melakukan operasi rutin Ahad malam. Polisi tidak mengungkap siapa nama keduanya.

Krairat menjelaskan sang ibu bertindak sebagai germo dan mengenakan biaya sekitar Rp 800 ribu buat pria hidung belang ingin menikmati layanan seks dari anaknya.

Dia menyebut anak perempuan itu memang bersedia menjadi pelacur sebab membutuhkan uang. Gadis belia itu menjelaskan ibunya juga tidak memaksa dirinya agar menjadi pelacur.

Krairat mengatakan anak itu telah dikirim ke pusat rehabilitasi anak-anak untuk menjalani perawatan.

sumber