Bertengkar Hebat, si Gadis Telan Jempol Ibunya Sendiri

perusahaan poker online indonesia
Seorang wanita bernama Kirstie Foley, 21 tahun, menjadi buronan kepolisian Upper Darby, Pennsylvania karena menjadi ‘kanibal’ atas ibunya sendiri. Kirstie menggigit sela-sela jari antara jempol dan telunjuk saat bertengkar dengan sang ibu dan kemudian memakannya.

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Sabtu. Saat itu sang ibu yang berusia 42 tahun sedang mandi, kemudian Ia pun digigit oleh Kristie di bagian tangan dan kaki nya hingga beberapa kali. Serangan itu melukai sepotong ibu jari dan luka-luka lain yang sangat parah.

Kirstie Foley

Sang ibu pun kemudian dibawa ke rumah sakit, namun sang dokter mengalami kesulitan untuk mengobati tangannya karena potongan dari gigitan itu tak dapat ditemukan.

“Kami tidak pernah menemukan potongan jarinya. Kita tidak tahu apakah dia memakan atau menelannya. Benar-benar di luar kendali. Kami tidak tahu apakah sedang dalam pengaruh obat atau apa. Foley saat ini menjadi buronan polisi atas serangan yang mengerikan,” tutur Michael Chitwood, Inspektur Upper Darby kepada News Daily Philadelphia.




Kirstie Foley, sang ‘kanibal’

(Kirstie) Foley menggigit sela-sela tangan ibunya antara ibu jari dan jari telunjuk yang hampir mengakibatkan ahli bedah terpaksa mengamputasi seluruh tangan. Dia hampir melepas jempol-nya. Jahat,” tambah Chitwood.

Gila, anak macem apa ini… Nggak takut dikutuk sama emaknya apa