Ciuman Bawang Siwon Super Junior Bikin Heboh Fans

perusahaan poker online indonesia

 Beberapa waktu lalu Choi Siwon Super Junior sempat melakoni adegan ciuman bawang bersama Oh Ji Eun di serial "King of Dramas". Adegan ciuman ini ternyata membuat heboh para fans Siwon. Untuk memanjakan para penggemar, pihak produksi serial itu pun membocorkan proses syuting adegan itu.

Sebelum syuting dimulai, sutradara sempat mengajari Siwon cara yang benar untuk adegan itu. Ia menyuruh Siwon untuk menggerakkan pipinya sehingga adegan itu benar-benar terlihat nyata dan sempurna.

Siwon pun sempat bercanda sebelum penggambilan gambar untuk adegan itu. 'Aku belum pernah berciuman sebelumnya," ujar Siwon disambut tawa para pemain dan kru di lokasi syuting. Siwon bahkan bertanya pada sang sutradara apakah ia melakukan adegan itu dengan baik setelah syuting.

Para fans pun merespon positif akting mesra Siwon di serial tersebut. Mereka merasa adegan itu sangat lucu. "Aku juga mau ciuman bawang dari Siwon," ujar salah seorang fans. "Bawang?? Oh Tuhan," ujar fans yang lain.

"King of Dramas" merupakan serial komedi yang bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang.

Serial tersebut tayang mulai November di stasiun SBS. Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon