Melly Goeslaw terlibat permasalahan rumah tangga orang lain?

perusahaan poker online indonesia
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw terlibat permasalahan rumah tangga orang lain - Kemelut rumah tangga antara wanita bernama Masnawati Mas’ud dengan mantan suaminya AKBP Kurnia masih belum terselesaikan. Diduga penyebab konflik yang berujung pada perceraian, karena hadirnya hits maker, Melly Goeslaw.
Hal itu disampaikan saat Masnawati saat mendatangi Komnas Perlindungan Anak, di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (20/12). Wati begitu biasa dia disapa, mengeluhkan keterlibatan Melly yang condong memihak mantan suaminya. Padahal Wati dan Melly merupakan teman lama.
“Kronologis keributan saya dengan Enjang itu karena kehadiran dia (Melly). Melly disuruh menelepon anak saya, sewaktu saya di Singapura. Anak saya sedih dan Melly menelepon menenangkan anak saya dengan menjanjikan ketiga anak saya ke Singapura dan membelikan handphone,” papar Wati.
Masnawati Mas’ud (36), tengah mencoba mendapatkan hak asuh anaknya dari mantan Kapolres Garut, AKBP Enjang. Masnawati pun menyayangkan keterlibatan Melly.
“Maksud Melly menenangkan anak saya itu mungkin hanya kepedulian seorang teman. Sebenernya itu baik tapi caranya yang salah. Kenapa Melly sebagai teman saya tidak memberitahu ke saya? Begitupun dengan suami saya saat itu AKBP Enjang juga nggak kasih tau saya,” sambungnya.
Sejak konflik itu terjadi, Wati mengaku sulit untuk menghubungi Melly. Ia berharap bisa bertemu dengan Melly untuk membicarakan apa yang terjadi sebenarnya.
“Jadi semoga harapan saya, semoga Melly mau bertemu dengan saya. Supaya saya bisa mengetahui apa yang disampaikan saudara Enjang sampai Melly mau ikut campur urusan rumah tangga kami,” tandasnya.