Dewi Perssik Dilamar untuk Jadi Istri Kedua

perusahaan poker online indonesia


 Kabar kedekatan pedangdut Dewi Perssik dengan pengusaha asal Kalimantan dikatakan akan berujung pada pelaminan. Ternyata status H. Abubakar ADZ. Sihab, SH, ini sudah berkeluarga. Abubakar pun tak menampik kebenaran ini. Namun, ia meyakinkan bahwa dirinya telah meminta izin pada istri pertama untuk menikah dengan Depe.
"Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA." Ia menyampaikan, dirinya berniat menikah lagi atas dasar agama. Karena tak ingin mengarah ke perbuatan maksiat, maka menurutnya lebih baik ia segera menikah dengan Depe. Artinya, jika nanti pernikahannya dengan Depe benar-benar terjadi, pemilik goyang gergaji itu akan menjadi istri kedua.
Abubakar sendiri mengaku tak masalah dengan masa lalu Depe. Sebelumnya, aktris asal Jember, Jawa Timur itu pernah menikah dengan Saipul Jamil, kemudian bercerai dan menikah siri dengan Aldi Taher. Tak berselang lama, ia kembali berpisah dan kini berstatus janda.
"Nggak apa-apa, suami istri harus saling mengerti dan mengisi satu sama lain. Kalau dia jadi api, kita jadi air. Saya optimistis bisa," tandasnya. Ia melanjutkan, batinnya yakin Depe merupakan perempuan paling top dan berhati mulia. Karena itulah, ia jatuh cinta padanya.