Diterpa Isu Meninggal Dunia, Megan Fox Gabung Twitter

perusahaan poker online indonesia


Megan Fox Meninggal
kampunggosip.com – Beberapa waktu lalu Megan Fox sempat diisukan meninggal dunia. Isu dengan hastag ‘RIP Megan Fox’ ini bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter. Kini, di tengah isu meninggal dunia itu, aktris “This Is 40” itu resmi meluncurkan akun Twitternya.
Megan baru saja mengumumkan akun Twitternya yang bernama @MeganFox516 lewat Facebook-nya. Nomor 516 dibuat berdasarkan tanggal lahirnya yakni pada 16 Mei. Ia mengaku memutuskan untuk membuat akun Twitter setelah mempertimbangkan berbagai hal.
“Setelah kupertimbangkan aku memutuskan bergabung dengan Twitter,” ujar Megan. “Berbagagi versi namaku mungkin sudah digunakan jadi sekarang nama akun Twitterku @MeganFox516. Sampai jumpa di sana.”
Hingga saat ini akun Twitter tersebut telah memiliki follower hingga mencapai lebih dari 126 ribu. Saat itu, isu meninggal dunia tersebut muncul karena akun Twitter Megan dikabarkan masih ter-suspend alias ditangguhkan. Namun, setelah itu malah beredar hoax yang menyebutkan aktris berusia 26 tahun itu telah meninggal dunia.