Foto Hot Artis Yasmine Wildblood Beredar di Internet

perusahaan poker online indonesia



Kampunggoaip.com – Terdapat pro dan kontra dalam hubungan antara aktris Yasmine Wildblood dengan Baim Wong. Pasangan yang baru menjalin hubungan ini, terpaksa harus mengklarifikasi berbagai kecaman di twitter terkait beredarnya foto-foto ‘liar’ Yasmine bersama mantan-mantan kekasih terdahulunya.





Berawal dari kontra salah satu penggemar Baim atas hubungan dua selebriti ini, menyebarlah foto-foto lama itu di internet. Tami Admadja, salah seorang penggemar yang sepertinya tak rela Baim berhubungan dengan Yasmine, mengedarkan foto-foto tersebut melalui akun twitter-nya.





Delapan foto Yasmine bersama Daniel Schuldtz dan Marcell Darwin yang beredar itu memang memuat pose-pose yang cukup ‘liar’. Beberapa foto berciuman, dan beberapa lagi foto dengan mengenakan pakaian minim. Semua foto tersebut menunjukkan kemesraan Yasmine dengan mantan-mantan pacarnya itu.



Dalam akun twitter-nya, Daniel sempat memohon untuk menghentikan pemberitaan ini di twitter. Mantan kekasih Yasmine yang masih tampak mesra pada bulam Agustus lalu, dan tidak diketahui kapan tepatnya hubungan mereka berakhir, menulis, “Guys, please stop this.. She got nothin 2 do with me anymore, so stop mention yang nanya2 nga jelas and stuff cheers