Lindsay Lohan Curi Gelang Almarhum Elizabeth Taylor

perusahaan poker online indonesia


Baru beberapa hari kemarin mendapatkan masalah karena tidak hadir pada sidang yang sudah dijadwalkan, kini Lindsay Lohan kembali dituduh melakukan pencurian atas gelang berharga milik almarhum aktris legendaris Elizabeth Taylor.

Lilo yang baru ini menyelesaikan syuting film Liz & Dick di mana ia memerankan tokoh Elizabeth, diperkirakan mencuri gelang tersebut dari perawat Elizabeth Taylor.

“Elizabeth telah memberikan sebuah gelang berlian yang berharga bagi dirinya kepada perawatnya yang setia. Dan perawatnya merasa sangat bahagia,” ujar seorang sumber kepada Mail.

"Lilo sangat jatuh hati pada gelang itu, dan perhiasan berharga tersebut hilang di hari yang sama Lindsay mengunjungi rumah si perawat.." tambang sang sumber.

Akan tetapi, perawat itu membela Lindsay, berkata bahwa mungkin kesalahan dirinyalah yang lupa meletakkan di mana gelang tersebut. Lindsay tidak mengaku mencuri gelang tersebut. Namun setelah si perawat menelpon akan mengadukan ke polisi, akhirnya seminggu kemudian asisten Lindsay mengembalikannya.