Inilah Artis Dunia yang Bangkrut dan Terjerat Utang

perusahaan poker online indonesia
Hidup glamour, dipuja banyak orang dan kekayaan berlimpah identik dengan kehidupan para selebriti Hollywood. Mereka pun tak pernah kekurangan dengan pendapatan mereka sebagai bintang.

Tetapi, roda terus berputar. Mungkin itulah ungkapan yang tepat ditujukan kepada lima selebriti Hollywood ini. Kekayaan dan kehidupan mewah yang mereka miliki hilang dalam sekejap. Mereka pun harus menghadapi kesulitan ekonomi dan terlibat utang.

Yang mengerikan jumlah utang mereka tidaklah sedikit, melainkan mencapai miliaran. Akhirnya, para seleb ini kehilangan harta benda dan mengalami kebangkrutan. Siapa sajakah mereka?

Lindsay Lohan 


Perilaku liar dan gemar berpesta serta hura-hura menghancurkan karier dan hidup Lindsay Lohan. Masalah demi masalah menghampiri hidupnya. Ia harus berurusan dengan hukum, karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Belum lagi beberapa pertengkaran yang melibatkan artis tersebut.

Gara-gara berbagai masalah itu, membuat artis yang akrab disapa Lilo ini sepi tawaran. Lilo mengalami kesulitan keuangan karena gaya hidupnya tersebut. Ia terlibat utang miliaran rupiah. Lilo tak mampu membayarnya.

Ia pun harus terusir dari mansion mewahnya di Los Angeles karena sudah tak mampu lagi membayar uang sewa. Lilo kabarnya pindah ke apartemen di New York, yang disinyalir menyewa apartemen yang lebih murah.

Karena tak punya uang, Lilo dikabarkan tak mampu untuk membayar jasa pengacara. Ia berusaha mencari pengacara gratis untuk menangani kasus hukum yang menjeratnya. Tak hanya itu, untuk bayar utang dan bertahan hidup, Lilo harus menjual barang-barang bermerk-nya.

 Mike Tyson


Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson menghasilkan jutaan dolar selama menekuni kariernya sebagai petinju. Tetapi, sayangnya, petinju tersebut tak bisa menyimpan uangnya dengan baik.

Ia pun harus menghadapi masalah keuangan. Ia memiliki utang sebesar US$ 27 juta termasuk tagihan pajak sebesar US$ 13 juta. Dengan kesulitan keuangan yang dihadapi itu, Tyson mengajukan kebangkrutan tahun 2003 lalu.

Nadya Suleman


Nadya Suleman atau yang lebih dikenal dengan Octomom, juga salah satu selebriti yang terjerat utang. Ia pun mengalami kebangkrutan. Ibu 14 anak ini tak mampu membayarnya. Bahkan, ia bersama anak-anaknya nyaris menjadi gelandangan.

Untuk menyelamatkan hidup anak-anaknya, Nadya memutuskan untuk membintangi film porno. Ia dibayar mahal. Nadya juga menjadi penari telanjang di dua klub malam. Penghasilannya itu langsung dibayarkan Nadya untuk menyewa sebuah rumah untuk tempat tinggal ia dan anak-anaknya.

Sayang, uang tabungannya langsung habis tak tersisa, setelah ia menjalani rehabilitasi untuk kecanduan obat dan kecemasan yang berlebihan.  Ia pun kembali menghadapi kebangkrutan. Nadya meminta bantuan pemerintah.